Saturday, March 4, 2017

Cara mudah Download di Jaringan Kosong

   Kali ini saya akan post cara download di blog Jaringan Kosong. untuk kalian kalian yang masih bingung cara download baca ni post hehe. downloadnya sih cukup mudah gk ribet-ribet amat :v langsung saja eksekusi.
  1. Yang jelas kita harus masuk dulu ke blog Jaringan Kosong
  2. klik aplikasi yang akan kita download
  3. lalu cari Link nya disini saya contoh kan link kpn tunnel

  
   4. lalu tunggu sampe tombol LANJUTKAN lalu klik

   5. tunggu sampe muncul lagi lalu Klik kotak saya bukan robot terkadang kita harus menjawab beberapa pertanyaan.

  6. setelah itu tunggu 3 detik sampe GET LINK bisa di Klik

  7. lalu kita tunggu 5 detik sampe muncul tombol CONTINUE di pojok kanan atas.

  8. setelah itu tunggu saja sampe muncul tombol Download dan lansung klik saja

 

Gimana cukup mudah kan walaupun banyak recehnya hehe. jadi jangan malas untuk menunggu itu sebagian bentuk support agan-agan kepada saya supaya terus update blog sederhana saya ini.

Sekian dan Terima kasih semoga bermanfaat jangan lupa share blog Jaringan Kosong ke teman-teman kalian :).

1 comments so far


EmoticonEmoticon